Wednesday, November 12, 2014

Panduan Simpel agar Muka terus Lembut serta Mempesona


manfaat kunyit untuk kesehatan.Kesehatan kulit terlebih sisi muka adalah prioritas paling utama untuk kita. Beberapa produk kesehatan muka ikhlas kita borong untuk melindungi serta menjaga kesehatan muka kita. Kulit muka yang lembut nan menakjubkan bakal jadikan tampilan kita lebih menarik. Terlebih untuk kaum wanita, tentu dengan muka lembut serta menakjubkan bakal makin pancarkan kecantikan yang dipunyai. Banyak langkah yang bisa dikerjakan untuk melindungi muka terus lembut serta menakjubkan. Karenanya, penulis bakal mengulas sebagian panduan simpel agar muka terus lembut serta menakjubkan. Mari kita ulas satu persatu.
• Jeruk Nipis

Kandungan vitamin C yang berlimpah dalam suatu jeruk nipis dan kekuatan untuk merapatkan pori-pori kulit jadikan buah ini bisa digunakan untuk menjaga kulit muka anda. Diluar itu, air jeruk nipis ini dapat bermanfaat untuk melembutkan kulit muka serta bikin muka lebih bersinar. Langkahnya simpel saja, iris jeruk nipis jadi dua sisi, lalu peras, serta berikan air jeruk nipis ini rata di semua muka. Biarlah sampai mongering, lalu bersihkan dengan air bersih.

• Tomat

Kandungan vitamin serta mineral dalam tomat sangatlah bermanfaat untuk bersihkan pori-pori kulit muka, dan menolong mengangkat beberapa sel kulit mati yang melekat di muka anda. Langkahnya gampang saja, anda tinggal memotong kecil-kecil sisi tomat, lantas jus sampai halus, lalu buat jadi masker di muka anda.

• Pisang

Pisang sangatlah baik dalam melindungi kelembapan muka anda, kandungan pisang ini bakal bikin muka anda senantiasa fresh serta lembut. Langkahnya sama juga, anda tinggal mengaluskan pisang dengan sendok, lalu buat jadi masker di kulit muka anda. Bila mau hasil yang tambah baik, campur sebagian sendok madu pada tumbukan pisang.
Simpel serta gampang bukan? Tersebut sebagian anjuran panduan simpel agar muka terus lembut serta menakjubkan yang bisa penulis bagikan. Dari pada beli beberapa produk perawatan kulit yang mahal harga nya, sebaiknya coba bahan yang alami terlebih dulu. Terkecuali harga nya lebih murah, kemungkinan pemakaiannya juga hampir tidak ada. Tidak sama dengan beberapa produk toko yang memiliki resiko bisa mengakibatkan kerusakan kulit bila tidak pas dengan type kulit yang anda punyai.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 3:24 AM

1 comment: